MTQ XI DAN FSN XII



Acara Pentutupan MTQ XI DAN FSN XII Kecamatan Sei Rampah 2015

    Alhamdulillah acara penutupan MTQ XI DAN FSN XII Kecamatan Sei Rampah 2015 berlangsung dengan baik dan sukses. MTQ XI dan FSN XII Kecamatan Sei Rampah Tahun 2015 telah di buka oleh Bupati Serdang Bedagai Bapak Ir.H.Soekirman pada tanggal 24 Februari 2015, kini telah di tutup oleh Camat Sei Rampah Bapak Dimas Kurnianto, SH dan di hadiri oleh Tokoh Agama dan Masyarakat, DPRD Dapil III Bapak Abdul Rahim, MSi, Usman Effendi Sitorus, SAg, Riadi, Muspika, Ka.KUA H.Makmur, MA, dan KCD.
   Penutupan Di tandai dengan pemukulan bedug oleh Tokoh Agama dan Anggota DPRD Serdang Bedagai. Dalam sambutan Camat Sei Rampah mengharapkan kegiatan ini menjadi momentum dan memberikan semangat untuk dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta memperkokoh kesatuan dan persatuan di kecamatan Sei Rampah dan Serdang Bedagai pada umumnya.
   Sei Rampah  merupakan Ibu Kota Kabupaten dan harus menjadi terbaik, untuk itu di harapkan sinergi yang kuat antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda kepada Pemerintah Kecamatan.Kegiatan yang mulia ini di harapkan para generasi muda cinta Al-Qur'an. Bagi yang menang akan terus meningkatkan prestasi nya dan bagi yang belum beruntung untuk lebih giat belajar.
   Pemenang pada malam hari ini akan menjadi Duta untuk kegiatan MTQ di Kabupaten Serdang Bedagai bulan Maret yang akan datang. Camat Sei Rampah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini selama 3 hari.Pada saat pemberian hadiah di Lapangan, bapak Ka. KUA ketika di mintai komentar tentang kegiatan ini, bertutur "kegiatan MTQ ini ada peningkatan baik dari Kuantitas maupun Kualitas, mari kita bangun terus Sinergi untuk kebaikan umat dimana dan apapun tugas kita".(27/02/2015).adoel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N