Konsultasi RT: Sudah Habis Kesabaran Saya Pak

Sei Rampah (kusera): Saya sudah tidak tahan lagi dan habis kesabaran untuk hidup bersetatus isteri dari DK pak, demikian penuturan VW dihadapan Ka. KUA didampingi kedua orang tuanya tadi siang.

Menurutnya, ia menikah bersama DK tahun 2011, hanya beberapa bulan saja bagusnya, setelah itu DK menunjukkan prilaku kasar, berjudi, mabuk dan kerjanya tidak jelas. Kami tinggal di rumah orang tua saya. Dan sejak awal 2014 dia pergi dan sekarang baru kembali, itu pun ke rumah orang tuanya, tidak berani menjumpai orang tua saya. Awalnya, saya masih sabar, dan semua perilaku kasar DK saya sembunyikan dari orang tua saya, namun saat ini sudah habis pak, saya mau bercerai.

Ketika Ka.KUA menawarkan untuk mediasi, VW gak bersedia lagi dan akhirnya di arahkan ke PA untuk penyelesaiannya.

Semoga penderitaan dan kesabaran menemukan hikmah yang terbaik bagi keduanya.amin. (22/02/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N