MoU Cegah Narkoba

Sei Rampah (kusera): Menghadiri acara Sosialisasi Cegah Narkoba dan MoU penandatanganan kerjasama Kemenag dengan BNN Serdang Bedagai di Aula Kemenag Sergai pagi ini.

Kegiatan Sosialisasi berkaitan Kampanye Bahaya Narkoba yang dilakukan Polres dalam rangka "Operasi Bersinar Toba 2016" di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Turut hadir bersama Kakankemenag HM David Saragih, S.Ag,MM dan dari Polres Kasat Bimas AKP. MH Sirait, Kepala BNN, dan Ketua FKUB Drs. HM. Irfan El Fuadi Lubis.

Sosialisasi dengan pembicara Kasat Bimas Polres dan Kepala BNN dihadapan para Kasi, Kamad, Ka. KUA, Tokoh Agama dan Pembantu Penghulu se Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan bahaya bagi kehancuran generasi dan bangsa serta mengajak untuk bersama-sama melakukan pencegahan.

Semoga sosialisasi semakin menambah wawasan terhadap bahaya Narkoba, terlebih narasumber membawa dan memperlihatkan langsung jenis Narkoba kepada peserta. Selain mencegah diri juga mengajak orang lain untuk mengatakan tidak pada Narkoba.(14/04/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N