Silataurrahim Lebaran

Tokoh Agama Itu Bagaikan Suluh 
Sei Rampah (kusera) : Hari pertama masuk kerja Ka. KUA H. Makmur, MA bersama staf ber-silaturrahim Lebaran ke tokoh Agama diantaranya di kediaman Bapak H. Kisa'i Dalimunthe dan Bapak H. Bahrum Abbas. Kunjungan seperti ini setiap tahun dilaksanakan guna mempererat silaturrahim dan memperkuat rasa kekeluargaan terlebih dalam melaksanakan tugas keagamaan dan kemasyarakatan.
Dua tokoh ini juga merupakan Panitia Tanah Balai Umum yang telah memberikan hibah tanah pertapakan Kantor KUA seluas 639 m2 pada tahun 2013 dan saat ini masih dalam proses pensertifikatan. 
Ka. KUA sangat berterimakasih atas perhatian tokoh dan masyarakat Kecamatan Sei Rampah, karena bertahun-tahun sejak Kantor KUA ini dibangun belum jelas status tanahnya, dan sekarang alhamdulillah terwujud. 
Demikian juga dalam melaksanakan tugas kedekatan dengan tokoh sangat terasa manfaatnya, tokoh itu bagaikan orang tua memberikan nasehat dan bagaikan suluh pemberi pencerahan tugas di tengah masyarakat. Semoga silaturrahim ini terus terjalin dan ukhuwah terus terjamin.(22/07/2015).adoel.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N