Renovasi Masjid Al-Hidayah


Sei Rampah (kusera): Jumat pertama di Tahun 2016 secara resmi Pengurus BKM Masjid Al- Hidayah Dusun V Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid. Acara di awali solat Jumat dengan Khatib H. Makmur, MA dan Imam Drs. H. M Irfan El Fuadi Lubis.
Selesai Solat, sebelum santap siang bersama dalam pengantar kata Ketua pembangunan H.M Irfan El Fuadi Lubis menyampaikan bahwa renovasi Masjid Al- Hidayah ini merupakan sumbangan dan dukungan masyarakat sekitar yang begitu besar dan Insya Allah semangat kebersamaan renovasi pembangunan masjid ini berjalan lancar. 
Dalam sambutan Camat Sei Rampah Drs. Dimas Kurnianto, SH sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan masyarakat untuk merenovasi masjid Al-Hidayah dan diharapkan tuntas dalam waktu yang tidak lama, semoga kekompakan ini tetap terjalin dan sebagai renungan antisipasi beliau mengulangi kembali ucapan Khatib dalam khutbah yang menyebutkan bahwa "banyak orang mampu memulai dengan baik tapi gagal mengakhirinya dengan baik pula". Ucapan ini merupakan sikap kehati-hatian dalam mengokohkan kebersamaan. Insyaallah panitia dan masyarakat akan semakin solid mengawali dan menyelesaikannya dengan baik pula, tegasnya.
Acara diakhiri dengan pembacaan do'a mengiringi peletakan batu pertama pembangunan oleh Camat Sei Rampah Bapak Dimas Kurnianto, dilanjutkan oleh Ka.KUA dan tokoh agama dan masyarakat.(01/01/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N