Upacara HKN

Sei Rampah (kusera) : Kegiatan rutin setiap bulan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Camat Sei Rampah.
Dalam arahan bimbingan Camat Drs. Dimas Kurnianto, SH selaku pimpinan Upacara menyampaikan hal yang terkait kondisi terjadi saat ini seperti ; Peledakan bom di Sarinah, kiranya menjadi pelajaran bagi kita untuk lebih menjaga kondusifitas wilayah kita masing-masing.

Demikian juga pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai, meski telah selesai, namun masih mengikuti proses hukum di Jakarta, untuk itu kita berdoa dan berharap cepat selesai demi masa depan Sergai yang kita cintai ini.

Selanjutnya kami berharap tahun 2016 ini lebih solid, proaktif dan bersinergi bersama melayani masyarakat di Kecamatan Sei Rampah. Berkaitan dengan hal tersebut diperkiran 26 Maret 2016 dilaksanakan Pilkades serentak, dan kita di Kec. Sei Rampah ini tercatat 10 Desa yang ikut  melaksanakan Pilkades. Saya berharap aparatur di Desa lebih sinergi menjemput partisipasi masyarakat agar Pilkades jurdil dan menghasilkan pimpinan yang benar-benar pilihan rakyat. Tegasnya.
(18/01/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N