Pembukaan MTQ XII & FSN XIII Kec. Sei Rampah

Sei Rampah (kusera): Acara pembukaan MTQ XII dan FSN XIII Tingkat Kecamatan Sei Rampah tahun 2016 di buka oleh Bupati Serdang Bedagai yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Bapak Drs. H. Jamal Agustar dilapangan bola kaki Sei Parit tadi pagi.

Hadir dalam pembukaan Manejer PT Sidojadi Sei Parit Ir. H. Edi Sutoyo, Muspika plus, Dewan Hakim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, yang mewakili PT Lonsum, PT Simp. Empat Rambung Estate, PT Sulung Laut, Bank Sumut, Para Kepala Desa, Pembantu Penghulu dan masyarakat se Kecamatan Sei Rampah.

Dalam sambutan Bapak Jamal Agustar menyampaikan salam hormat Bupati dan Wakil, Bapak Ir. H.Soekirman dan H. Darma Wijaya,SE tidak dapat hadir dan mengucapkan terimakasih atas dukungan pada Pemilukada yang lalu sehingga sergai tetap kondusif. Selanjutnya, mari kita jadikan momentum kegiatan ini sebagai peningkatan ilmu, iman dan amal soleh serta dapat lebih memper-erat persatuan dan kesatuan sesama tidak saja seagama tapi antar umat beragama dengan pemerintah, tegasnya.

Kegiatan pembukaan ini disi dengan pelantikan Pengurus LPTQ Kec. Sei Rampah priode 2016-2021, pawai ra'ruf, drum band Perg.Teladan dan Kartini.

Kegiatan MTQ XII & FSN XIII ini berlangsung selama 2 hari tanggal 15-16 Maret 2016. Semoga berjalan lancar dan sukses sebagai persiapan Kecamatan Sei Rampah mengikuti event Tingkat Kabupaten Sergai tanggal 21-23 Maret 2016. (15/03/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N