Solat Gerhana Di Serdang Bedagai

Sei Rampah (kusera): Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai bersama keluarga besar Kementerian Agama dan masyarakat menyelenggarakn Solat Gerhana Matahari (solat kusuf) di Masjid Agung Sei Rampah dimulai pukul 07.21 wib.

Kegiatan Solat Kusuf ini dihadiri Wakil Bupati Bapak Dharma Wijaya, SE, Kakankemenag H.M.David Saragih, SAg, MM, Kakankemenag T.Tinggi H.M Hasbi, MH, Kabag Kesos Drs.H.Nasrul Azis Siregar, MAP, Pengurus PD MUI, para Ulama tokoh agama dan masyarakat, Camat Sei Rampah Drs.Dimas Kurnianto, Ka. KUA  H. Makmur, MA, para Kasi, Kamad, Pembantu Penghulu dan masyarakat.

Bertindak sebagai Imam dan Khatib Bapak DR. H. Mahmuddin,MA dalam khutbah beliau mengajak umat Islam meningkatkan ketaatan atas kebesaran Allah. Gerhana matahari merupakan perjalanan dan pergerakannya atas kehendak kekuasaan Allah, untuk itu patut dicermati sebagai makhluk ciptaan dan  hamba yang lemah senantiasa bermuhasabah-introspeksi diri dari berbagai kemaksiatan yang terjadi dlm kehidupan kita. Mari kita perbanyak Istighfar, Zikir dan bersedekah dan menabur segala kebaikan agar kehidupan kita bahagia dunia dan akhirat.(09/03/2016). emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N