Penutupan MTQ XII & FSN XIII Kec. Sei Rampah

Sei Rampah (kusera): Kegiatan MTQ XII dan FSN XIII Kecamatan Sei Rampah tahun 2016 di Desa Sei Parit  secara resmi ditutup oleh Camat Sei Rampah Drs. Dimas Kurnianto,SH tadi malam.

Turut hadir Muspika, Ka. KUA, KCD, Ketua MUI Kecamatan, Tokoh Agama, para Kepada Desa dan masyarakat yang memadati lapangan bola kaki perkebunan Sei Parit.

Dalam laporan Ketua Panitia Drs. H. M Irfan El Fuadi Lubis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak instansi pemerintah maupun swasta dan masyarakat atas dukungan terselenggaranya even ini yang setiap tahun dilaksanakan.

Demikian juga Camat Dimas Kurnianto berharap kegiatan MTQ  XII dan FSN XIII ini menjadi motivasi senergis pemerintah dan masyarakat merekat kebersamaan dan kepedulian untuk mewujudkan visi dan missi pemerintah Kab. Serdang Bedagai 5 tahun kedepan. Dan tahun yang akan datang kita tingkatkan perhelatan seperti ini juga berpindah ke desa lainnya. Dengan mengucapkan lafaz Hamdalah kegiatan MTQ Xll dan FSN XIII diakhiri sekaligus pemukulan beduk yang didaulatkannya kepada Ketua MUI Bapak Drs. H. Tamlih Nasution. (17/03/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N