Penutupan MTQ XII & FSN XIII Kab. Sergai

Sei Rampah (kusera): Malam ini MTQ XII & FSN XIII Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2016 dengan ucapan "Alhamdulillah" dan pemukulan beduk secara resmi ditutup oleh Bupati Serdang Bedagai Bapak lr. H Soekirman.

Ketua panitia Kakankemenag Sergai H.M. David Saragih, MM melaporkan bahwa kegiatan sejak 21-24 malam ini berjalan lancar terlaksana dengan baik berkat izin Allah Swt dan koordinasi serta partisipasi semua unsur pemerintah, swasta dan masyarakat.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak  mendukung kegiatan MTQ XII & FSN XIII terlaksana dengan baik. Kedepan saya minta peran para Camat, Kades dan unsur terkait untuk lebih intens melakukan pembinaan.

Hadir dalam acara penutupan Wakil Bupati Bapak Darma Wijaya, Ketua DPRD, unsur FKPD, Ketua MUI, Ketua dan para Dewan Hakim, para SKPD, Tokoh masyarakat dan agama. Ketua LPTQ Sumut, Ketua FKUB, Ketua PKK, para Camat, Ka. KUA dam masyarakat Sergai.

Semoga kegiatan ini berkah dan maslahah untuk kita semua khususnya di tanah bertuah negeri beradat.amin. (24/03/2016).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N