Pembinaan Kaligrafi

Sei Rampah (kusera) : Kantor Urusan Agama Kec. Sei Rampah telah membuka kegiatan pembinaan kaligrafi bagi peserta didik yang ingin menyalurkan bakatnya dalam seni tulis ayat Al-Quran (kaligrafi). 
Sebagai Instruktur pembina adalah Malkan Pulungan, S.Ag yang juga dewan hakim kaligrafi berharap agar peserta bimbingan dapat menguasai karakter (kepribadian) dan cinta dengan seni tulis Al-Qur'an. Tentunya, pembinaan ini tidak hanya sebagai upaya mempersiapkan generasi seni kaligrafi untuk event kegiatan lomba (MTQ) tapi juga yang sangat penting untuk menumbuhkan karakter-karakter yang baik bagi diri peserta antara lain : Kesabaran, keterampilan, kreatif/inovatif, jiwa besar dan karakter lainnya  dan tujuan pembinaan ini juga bukan hanya di arahkan pada kaligrafi melainkan lebih ter arah pada industri kreatif karena di dalam nya juga terdapat pembinaan pelatihan keterampilan sablon, spanduk, stempel, merek, relif dan  seni lainnya.
Pembinaan ini juga dibuka di rumah Bapak Malkan Pulungan,S.Ag (Rumah Kaligrafi) Jln. Negara. Km 58 Desa Firdaus Sei Rampah.(12/08/2015).adoel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N