TOBAT NASIONAL

Bersegeralah... 
Setiap manusia tidak lepas dari salah dan khilaf, hanya saja dengan kasih sayang Allah SWT, kesalahan itu dapat diakhiri dengan tobat, yang diiringi dengan penyesalan dan berkomitmen utuh untuk tidak mengulangi serta dapat merefleksikan kebaikan.  
Seperti halnya kondisi bangsa Indonesia tercinta ini, di huni oleh umat yang beragama, tentunya, ajaran agama menjadi motivasi untuk menjaga keutuhan dan kemakmuran. Jika hari ini kondisi negeri sangat memprihatinkan di berbagai aspek kehidupan ; idiologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan nasional tercabik karena kesalahan segelintir anak bangsa ini, maka...bersegera-lah menuju keampunan demi perubahan menuju perbaikan. 
Budaya saling menyalahkan, jelek-menjelekkan, fitnah, adu-domba bukanlah solusi untuk keluar dari keprihatinan. Marilah kita bergandengan tangan menjadi satu kesatuan untuk negeri ini. Marilah kita Tobat Nasional karena bangsa ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan kesalahan juga merupakan bagian dari kealfaan kita bersama.  
Saat ini kita sebagai bangsa beradab menjadi incaran kaum biadab melumpuhkan...semangat kebhinekaan dan kegotong-royongan yang dipatrikan para pahlawan syahid bangsa. Mereka para Syahid kemerdekaan tidak meminta doa dari kita, tidak minta untuk mengheningkan cipta saat upacara; yang terpenting bagi mereka adalah melanjutkan mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan amanah dan cinta damai menuju bangsa yang beradab adil dan sejahtera. 
Semoga...@emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N