Mensinergikan Koordinasi




Sei Rampah (kusera) : Disamping kesibukan menajalankan tugas dan fungsi masing-masing, namun tetap menjadi agenda rutin setiap bulan menyisihkan waktu berkoordinasi antara Ka. KUA dengan Kapolsek Firdaus-Sei Rampah. Topik pembicaraan sering terkait dengan issu aktual dan tentunya dalam upaya meningkatkan kondusifitas kehidupan masyarakat. 

Seperti pada hari ini,  Kapolsek Bapak AKP H. Erianto dan Ka. KUA serius membicarakan peran serta masing-masing dan melakukan gerakan bersama dalam upaya menciptakan kondisi masyarakat yang damai menyongsong Pemilukada 9 Desember 2015. 

Kepolisian melakukan Protap Pengamanan secara komprehenship dan pesan-pesan moral itu akan disuarakan KUA dalam kapasitasnya  melalui Pembantu Penghulu (P3N) lewat ceramah dan khutbah mengajak ummat untuk lebih mengutamakan persatuan dan hidup rukun-damai serta meningkatkan eksistensi agama dalam keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Meski terlihat pertemuan sederhana dan berskala kecil ditingkat kecamatan, namun setidaknya berharap sekecil apapun peran kita, jika itu dilakukan secara bersama-sama akan menjadi kekuatan besar, karena sesuatu yang besar pasti dimulai dari hal-hal yang kecil, tegas Ka. KUA.(02/12/2015).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N