RAKOR

Sei Rampah (kusera) : Agenda rutin setiap bulan rapat koordinasi bersama Pembantu Penghulu (P3N) dan Staf di ruang Balai Nikah, dengan materi: Evaluasi kinerja bulanan dan meng-agendakan kerja bulan berikutnya sesuai Tusi. 
Ka. KUA mengharapkan peningkatan peran dan kinerja masing-masing, berikan pelayanan yang baik, saling berkoordinasi dan penuh rasa tanggung-jawab. Meski kondisi kita saat ini terbatas terutama berkaitan dengan terkendalanya pencairan dana NR, namun semangat kita jangan ikut sampai tertunda. Tanamkan dalam diri bahwa kita hanya mengikuti perjalanan taqdir untuk selalu berlapang dada karena di Kementerian Agama tempat kita berkarya yang kita cinta dan banggakan ini telah  di-qodha-kan  motto "IKHLAS BERAMAL" oleh founding father
Selain itu, Ka. KUA juga mengajak untuk istiqomah terhadap kesepakatan bersama sejak ramadhan yang lalu (1436 H) dengan menghentikan aktifitas kerja ketika waktu Solat tiba dan melaksanakan Solat berjamaah (zuhur dan atsar). Demikian juga kepada Pembantu Penghulu untuk selalu dekat dengan masyarakat, sampaikan kalimat yang sejuk terlebih menghadapi kondisi Pra dan Pasca Pemilukada 09 Desember 2015 besok. Posisi kita selain Aparatur Kementerian Agama juga tokoh agama dan tokoh masyarakat, jadi kita harus mengambil bagian turut mensukseskan Pemilukada yang damai dan bermartabat, tegasnya. (08/12/2015).adoel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N