Upacara HUT Ke-44 KORPRI

Sei Rampah (kusera) : Setiap tahun tepatnya tanggal 29 Nopember, merupakan hari bersejarah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di bumi pertiwi ini, karena pada tanggal itu merupakan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). 
Peringatan HUT KORPRI selalu dirangkaian dengan upacara bendera dan melakukan berbagai kegiatan sosial; donor darah, bakti sosial, olahraga dan kegiatan lainnya. Seperti halnya pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, senin melaksanakan upacara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah. Meski hujan upacara tetap dilaksanakan dengan khidmad di Aula Sutan Serdang, 
Selaku inspektur Upc. Pj. Bupati Serdang Bedagai Bapak  Ir. H. Alwin MSi membacakan sambutan Presiden RI dihadapan peserta upacara seluruh Pejabat SKPD ditutup dengan pembacaan doa dari Kementerian Agama  H. Makmur, MA. 
Semoga...melalui peringatan HUT KORPRI ke-44 Tahun 2015 ini menjadi momentum lebih memotivasi diri menjadi aparatur yang lebih kreatif, inovatif, berintegritas dan berdaya saing serta menjadi pelayan masyarakat yang baik.(30/11/2015).emka. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N