Ka.Kanwil Kemenagsu Menutup Kegiatan Program Sertifikasi PMH 2015.

Sei Rampah (kusera): Kegiatan Program Sertifikasi PMH 2015 yang berlangsung selama 10 hari, di tutup secara resmi oleh Ka. Kanwil Kemenagsu Drs. H. Tohar Bayoangin, MAg didampingi Dekan Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Prof. DR. H. Abdullah, M.Si di Hotel Grand Darussalam Medan.
Dihadapan peserta, Ka. Kanwil Kemenagsu mengharapkan Program Sertifikasi ini dapat mewujudkan kompetensi sebagai Pembimbing Profesional dan mampu merubah mindset petugas haji yang melayani bukan dilayani. Dan insyaallah diharapkan penyelenggaraan ibadah haji dan umrah kedepan akan lebih baik lagi, tegasnya. 
Sementara Dekan Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN-SU menyinggung sisi karakter dan jati diri yang dimulai dari diri sendiri, beliau mencontohkan seseorang yang bercita-cita merubah dunia tapi tak terwujud karena keterbatasannya, lalu, ia ingin merubah negaranya dan itupun tak terwujud, sehingga ia sadar bahwa untuk merubah sesuatu yang besar harus mampu merubah dirinya terlebih dahulu. Hanya orang yang memiliki-lah yang bisa memberi, untuk itu, tingkatkan kesiapan diri menjadi pembimbing terampil dan berkepribadian, ungkapnya. (24/12/2015).emka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N