Sambut HAB, KUA Sei Rampah Salurkan Alqur'an




Sei Rampah (kusera) : Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-70 Kementerian Agama 3 Januari 2016, Kantor Urusan Agama Kecamatan Sei Rampah bekerjasama dengan Yayasan Ar- Risalah Al-Khairiyah Tanjung Morawa menyerahkan Al-Quran dan Buku Agama kepada 20 (dua puluh) Masjid dan Musolla siang tadi di ruang Balai Nikah Kantor. Penyerahan secara simbolis oleh Ka. KUA H. Makmur, MA didampingi Koordinator Lapangan Yayasan Kab. Serdang Bedagai Bapak Arpandi Setiawan, S.PdI kepada Nazir BKM untuk dapat dipergunakan  Jamaah Masjid. 

Dalam sambutan Ka. KUA mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah lama kepada Yayasan Ar-Risalah dan berharap tahun 2016 dapat lebih besar jumlahnya diperkirakan sebanyak  2000 examplar agar 70 Masjid dan 80 Musolla yang ada di Kecamatan Sei Rampah dapat diberikan untuk menunjang program Maghrib Mengaji. 

Sementara Koordinator Lapangan yang mewakili pihak Yayasan dalam sambutannya berharap sumbangan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, terlebih perhatian kita terhadap program baca Al-Quran bagi anak-anak berkumpul di Masjid, Insya Allah Usulan Pak Ka. KUA tentang bantuan dalam jumlah besar akan saya sampaikan ke pihak Yayasan, tegasnya.(31/12/2015).adoel. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N