KUNKER KA.KANWIL KEMENAGSU

Kakanwil Kemenagsu : ASN Bukanlah Mesin, Perlu Inovasi 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakan Kemenagsu) Drs H Tohar Bayoangin MAg mengatakan, Aparat Sipil Negara (ASN) bukanlah mesin, hal ini disampaikan Kakanwil Kemenagsu saat berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Karo, Selasa (24/3).

"Pada dasarnya ASN bulanlah mesin maka perlu melakukan berbagai inovasi dalam melaksanakan tugasnya". kata Tohar Bayoangin.

Disebutkan, inovasi yang dimaksud sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat yakni menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasikan hal baru kepada yang lebih baik lagi. "Jadi, kita bukan mesin dalam melakukan pekerjaan yang sifatnya monoton. Karenanya lakukan inovasi agar tidak terjebak terhadap rutinitas dalam menjalankan tugas dan kesannya seperti monoton sehingga terasa sangat jenuh. Maka, perlu inovasi namun tetap dalam koridor agar tidak menyalahi aturan. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo H Dur Brutu menyambut baik kunjungan Kakanwil Kemenagsu sekaligus menjadi motivasi kepada seluruh pegawai Kemenag Karo. "Saya menyambut baik sekaligus menerima arahan Kakanwil terutama terkait sistim kerja yang harus dilaksanakan yakni kerja cerdas dan ikhlas sesuai visi organisasi." kata Brutu. (m37). Waspada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N