RAT KP-RI Kemenag Kab. Serdang Bedagai 2015

 


Firdaus (kusera): Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai telah melaksanakan RAT yang digelar di Aula Kemenag Kab. Serdang Bedagai. Kegiatan di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Bapak H.M.David Saragih, S.Ag, MM dan dihadiri Ketua Dekopin Serdang Bedagai Bapak H. Adham Nuh, Kabid Koperasi dan UKM Ibu Hj. Ros Delimawati, SE, dan Bapak Mangisi Sianipar, A.Ma,Pd. Kasi Koperasi dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Koperasi (DINSOSNAKERKOP) Kab. Serdang Bedagai dan seluruh anggota Koperasi Jajaran Kementerian Agama Kab. Serdang Bedagai. 

Dalam arahan dan bimbingan Ka.Kankemenag Serdang Bedagai, menyambut baik kegiatan RAT ini dalam upaya mengevaluasi  kegiatan yang telah dilaksanakan melalui penyampaian laporan neraca keuangan dan melakukan rencana kerja kedepan tahun 2015, beliau mengharapkan agar KP-RI Kemenag dapat meningkatkan dan mensejahterakan anggota melalui usaha produktif (tidak sekedar konsumtif). KP-RI ini dari kita dan milik kita, mari kita bangun bersama, tegasnya.

Hal senada juga  disampaikan oleh Ketua Dekopin  bahwa dalam sistim Koperasi ini anggota sebagai pemilik sedangkan pengurus sebagai pelayan, ini perlu dipahami agar anggota merasa memiliki. Menurut beliau KP-RI Kemenag ada peningkatan dan perlu lebih di optimalkan ke depan. Saya berharap perlu ada dilakukan pendidikan  dan pelatihan kepada anggota, agar Koperasi ini lebih maju dan mensejahterakan. Dalam rakernas Koperasi tanggal 11-13 Maret 2015 di Bandung yang dihadirinya, menambahkan bahwa pemerintah saat ini lebih konsen dengan Koperasi karena dipandang sistim yang sangat tepat membangun ekonomi rakyat. (19/03/2015). emka


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N