RAPAT PANITIA MTQ

Technical Meeting
MTQ XI dan FSN XII Kab. Serdang Bedagai 

Firdaus (kusera)Dalam rangka kegiatan MTQ XI dan FSN XII Kabupaten Serdang Bedagai yang Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 25-28 Maret 2015 di Arena Replika Istana Sultan Serdang.  Panitia Kabupaten dan Kementerian Agama telah melakukan berbagai persiapan baik sarana maupun cabang lomba yang akan tampil guna memeriahkan kegiatan tersebut. 

Senin, 17 Maret 2015 tadi pagi, Panitia menggelar Technical Meeting (TM)  di Aula Sultan Serdang yang dibuka oleh Asisten II Bapak Drs. H. Hadi Winarno, kemudian dilanjutkan pimpinan rapat Kabag Kesos Bapak Drs. Nasrul Azis Siregar dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Bapak. H.M. David Saragih, S.Ag,MM. 

Rapat TM ini dihadiri oleh Camat,  Ka.KUA se- Kabupaten dan utusan dari Dinas terkait dengan tujuan untuk mengintensifkan kegiatan MTQ dimaksud. Suksesnya MTQ & FSN di Kabupaten Serdang Bedagai tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang mengharapkan agar Kabupaten di Tanah Bertuah Negeri Beradat di bawah kepemimpinan Bapak Ir. H. Soekirman ini memiliki karakter dan peradaban,  serta kondusif,  damai dan sejahtera. Yang pada akhirnya  Misi Kabupaten Serdang Bedagai Bangkit, Raih Prestasi dan Bantu yang Lemah akan mudah  diwujudkan. (17/03/2015).emka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N