TES CALON PETUGAS HAJI 2015 DI KEMENAG SERDANG BEDAGAI


KakanKemenag: Untuk Ikut Tes Di Provinsi Ditentukan Kelulusan Hari Ini. 
Kementerian Agama melalui Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) kembali membuka pendaftaran Calon Petugas Haji 1436H/2015M, dan sesuai edaran pada hari ini Rabu 01 April 2015 seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia melaksanakan Tes Tertulis. Seperti di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai dilaksanakan tes yang sama di buka oleh Ka.Kankemenag H.M.David Saaragih, S.Ag,MM. 
Dalam sambutan beliau menyampaikan terimakasih kepada seksi penyelenggara haji-umrah dan seluruh peserta tes atas atensi pada kegiatan ini, beliau mengharapkan pelaksanaan tes berjalan dengan tertib dan lancar. Keikutsertaan peserta bisa menjadi poin penilaian untuk masa akan datang, saudara yang telah diseleksi mengikuti tes pada hari ini dianggap cakap dan mampu mengemban tugas, ikuti tes ini dengan baik, dan untuk dapat mengikuti tes kompetensi dan wawancara tingkat Provinsi akan ditentukan kelulusan tes pada hari ini, tegasnya.  
Sementara Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah DR.H.Mahmuddin, MA, dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta tes sebanyak 11 peserta untuk pilihan tugas TPHI, TPIHI dan Non Kloter, turut hadir pengawas dari Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenagsu H. Ahmad Sobri, dkk.(01/04/2015).emka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N