Bekerja dan Berdo'a

Carut-Marut Negeri Ini...Yuk Cari Solusi 
Semangat Bekerja dan Berdo'a.
Saling menyalahkan bukan solusi bisa-bisa jadi perang argumen, saling buat statemen bisa tambah bingung yang kasihan rakyat yang tak tau apa-apa jadi korban. Lebih baik, semua anak bangsa ini mencari jalan keluar agar kehidupan membangun ekonomi dalam keluarga dan menerapkan dilungkungan sekitar masing-masing kita akan lebih baik, meskipun dalam bentuk usaha sederhana lakukanlah apa yang bisa kita perbuat. Lalu, terus berdo'a semoga Allah memberikan bimbingan dan kemudahan dari kesulitan yang dihadapi negeri saat ini. 
Mari kita do'akan para pemegang amanah, para pemimpin agar sadar dan bertanggung jawab terhadap orang-orang yang dipimpinnya dan negeri yang diamanahkan ini adalah untuk kesejahteraan rakyat di negerinya sendiri. 
Mari kita berdo'a agar negeri yang subur ini aman dari cengkeraman manusia dajjal, rakus dan tamak.
Mari kita do'akan orang-orang yang berusaha merusak negeri ini sadar akan perbuatannya, dan negara-negara yang melancarkan kebiadabannya berubah menjadi cinta dan sayang. Jangan do'akan mereka terlaknat, mereka hanya belum mengetahui "indahnya Islam" Allahumma ahdi qaumi fainna hum la ya'lamun. Dan tugas kita sebagai Muslim introspeksi diri menampilkan prilaku Islami dan galang persatuan (QS.3:103).
Semoga...@emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N