DDTK Di Kemenag Sergai

Rabu, 20 Mei 2015, 14:35 – Kantor Kementerian Agama
Kemenag Sergai Adakan DDTK Subtantif Peningkatan Kompetensi Implementasi Kurikulum 2013

Sei Rampah (Inhum). Melalui Balai Diklat Keagamaan Medan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bedagai mengadakan DDTK Subtantif Peningkatan Kompetensi Implementasi Kurikulum 2013 bgi Guru PAI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten. Serdang Bedagai yang dilaksanakan di Aula Kemenag Sergaitanggal 20-23 Mei 2015.
Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Sergai diwakili Kasubbag Tata Usaha Masjuki S.Pd.Idan diikuti oleh guru Pendidikan Agama Islam baik di Madrasah maupun di sekolah umum, sertaPengawas Sekolah tingkat atas dilingkungan Kantor KemenagSergai.
Dalam sambutannya Masjuki mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, terutama kepada Panitia yang berasal dari Balai Diklat Keagamaan Medan di Kantor Kemenag Sergai.
Ia menganggap kegiatan ini merupakan ajang kesempatan yang baik bagi tenaga pendidik untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dalam meningkatan kompetensi dibidang pendidikan Islam.
Ia berharap seluruh peserta dapat menyerap seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber/widiaiswara agar ilmu yang didapat tersebut dapat di implementasikan ditempat tugas masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N