Kunjungan Tim Penilai KUA Teladan 2015

Tim Penilai KUA Teladan Kabupaten 
Mengunjungi KUA Kec. Sei Rampah 
Sei Rampah (kusera):Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Kabupaten pada Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H.Shahibuzzimmah,Koord Kepegawaian Darmono Purba, S.Ag dan M. Ikhsan Syahputera,SE telah melakukan kunjungan sekaligus menilai keberadaan KUA Kecamatan Sei Rampah. Kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari penilaian tertulis dan wawancara yang dilaksanakan kemarin di Aula Kemenag Serdang Bedagai.
Dalam arahan Ketua Tim menuturkan meski masih ada kekurangan berbagai aspek bila mengacu kepada standarisasi penilaian Kinerja Pelayanan dan Kondisi lapangan, namun patut disyukuri karena aparatur telah berbuat dan memiliki komitmen melakukan peningkatan dan pembenahan. 
Kepala KUA H. Makmur, MA bersama Staf mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Penilai, terlebih bimbingan dan motivasi Kepala Seksi Bimas Islam Drs.H. Shahibuzzimmah selama ini sehingga Kantor KUA Kecamatan Sei Rampah yang terletak di Ibukota Kabupaten dapat secara berangsur berbenah memberikan pelayanan yang baik. Tegasnya. (20/05/2015).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N