Penilain KUA Teladan 2015

Kankemenag Sergai Laksanakan Penilain KUA Teladan 
Firdaus (kusera) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai diwakili oleh Kepala Seksi Bimas Islam Drs. H. Shahibbuzzimmah dalam sambutan saat membuka acara Penilain KUA Teladan di Aula kemenag di hadapan Ka. KUA Se-Kabupaten mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan dan merupakan apresiasi pemerintah kepada KUA sebagai unit pelayanan keagamaan di kecamatan. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama memberikan penilaian mulai dari kesiapan aparatur Sumber Daya Manusia maupun tampilan kelengkapan kantor sebagai unit pelayanan, tegasnya.
Jika melihat standart penilaian dengan kondisi kantor KUA kita di Serdang Bedagai ini, secara jujur sulit memenuhinya, namun kita terus berbenah, yakin, percaya diri dan optimis melakukan peningkatan. Terlebih keterbatasan KUA saat ini sangat kita sadari, tapi saya berterimaksih kepada Saudara-saudara Ka. KUA dapat melaksanakan tugas secara optimal dan bersemangat memberikan pelayanan dengan tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan. Tingkatkan semangat bekerja dan berikan pelayanan terbaik serta  ciptakanlah masyarakat rindu dengan kantor kita. ungkapnya.
Sebelumnya, ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan Penilain KUA Teladan Tingkat Kabupaten Serdang Bedagai berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai dengan Ujian Tulis, Wawancara dan Observasi Lapangan. Acara pembukan dihadiri seluruh Kepala Seksi dan sejumlah staf dijajaran Kankemenag Serdang Bedagai.(19/05/2015).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N