Musibah Besar Bangsa Ini

Berantas Kejahatan Harus Kaffah 
Musibah besar bagi negeri ini diantaranya Perpecahan umat dan golongan, Permusuhan, Narkoba, KKN dan Dangkalnya pemahaman mengakibatkan muncul aliran sempalan, aliran keras, aliran sesat, yang kesemuanya berawal dari Krisis moral dan Krisis kepercayaan.
Persoalan kepentingan bisa menjadi penyebab tindakan anarkis sehingga terjadi perpecahan, permusuhan, adu-domba dan fitnah. Narkoba yang sudah pada kondisi siaga I atau sangat darurat, semakin di basmi bertambah tumbuh dan berkembang sampai ke pelosok desa, kadang sekelompok yang memberantas tapi kelompok lain memberikan jalan mudah beredarnya. Bahkan persoalan 'hukuman mati' saja menuai kontroversi. 
Demikian juga Korupsi, sudah banyak yang mendapat hukuman, tapi setiap hari diberitakan di media masih banyak juga yang tersandung. Begitu juga aliran sesat dan segala macam paham yang meresahkan masyarakat seakan tidak pernah berhenti bermunculan, satu pihak ingin melakukan pembredelan tapi pihak lain memberikan pertimbangan atas dasar kemanusiaan.
Jika memberantas kejahatan yang sudah mutlak mudarat saja masih tidak sepakat, bagaimana dapat menuntaskannya. Tentunya, memberantas kejahatan itu harus kaffah, kompak, sinergi, insya Allah akan tuntas. 
Semoga...@emka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N