Korupsi No !

Kami Bangga Tidak Korupsi 
Kalimat ini terlihat di baleho sungguh mengungah hati dan sangat indah bagi mereka yang jalan hidupnya lurus-lurus saja dalam melaksankan tugas sebagai Abdi Praja. Kenapa tidak, jika semua aparatur memiliki kemauan untuk tidak korupsi, Insya Allah bumi ini akan diberkahi kedamaian dan kesejahteraan. Tapi ape nak di kate...korupsi itu sudah menjadi santapan setiap hari bagi yang tak punya nurani, bagi mereka yang maling teriak maling, bagi mereka yang berprinsip hukum bisa dibeli, bagi mereka yang sekedar pencitraan.
Mari kita berantas bersama-sama: MULAI DARI DIRI, MULAI DARI SAAT INI untuk mengatakan tidak pada Korupsi. Tegakkan Hukum dan Keadilan di bumi pertiwi yang kita cintai ini. Dan mari kita buat Gerakan jangan setengah hati, himbauan dipasang disetiap sudut kota sampai kampung, semoga pada saatnya nanti akan berbalik 'merasa malu untuk korupsi'. 
Ya Allah...berikan kami kekuatan lahir dan batin untuk bisa tegar dalam menjalani hidup ini, senantiasa istiqomah menjalan perintah-Mu dan menjauhi larangan-Mu. Ya Rab, sadarkan atas kealpaan kami, Satukan kami dalam lindungan dan ridha-Mu, semoga..@emka.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N