Silaturrahim dan Pembinaan


Ka.Kankemenag: Laksanakan 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Dengan Ikhlas
Sei Rampah (kusera) : Mari kita bekerja dengan ikhlas, jaga persatuan saling mengingatkan dan bekerjalah sesuai peraturan, demikian harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Bapak H. M. David Saragih, S.Ag, MM, dalam bimbingan dan arahan sekaligus kegiatan Pemeriksaan monitoring rutin (Triwulan) di hadapan Ka.KUA dan Staf di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sei Rampah.
Pemeriksaan rutin di jajaran Pembimas Islam ini diharapkan dapat memperkuat tali silaturrahim, juga melakukan evaluasi dan motivasi serta peningkatan kinerja Saudara memberikan pelayanan yang memuaskan, dan tentunya pelayanan yang diberikan tidak menabrak segala peraturan yang ada.
Beliau juga berharap agar Apratur Kementerian Agama berkomitmen menjalankan 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama dengan ikhlas sesuai dengan moto Ikhlas Beramal yang kita miliki. Mari kita jalin kekompakan menjadi satu tim dalam bekerja, besar dan kecilnya keberadaan Kementerian Agama ini tergantung pada upaya kita bersama, tegasnya.
Ka.KUA Kec. Sei Rampah H. Makmur, MA dalam pengantar sambutan beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ka.Kanmenag dan rombongan, serta memberikan bimbingan arahan, semoga menjadi motivasi peningkatan kinerja kami, tuturnya.(16/04/2015).adoel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N