Lomba KTI

KaKankemenag Sergai : Tingkatkan Wawasan Melalui KTI

Firdaus (kusera) : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai H.M.David Saragih, S.Ag,MM se- cara res-mi mem-buka kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) bagi Kepala KUA Keca-matan se-Kabu-paten Serdang Bedagai di Aula Kantor Kemenag. Turut hadir Kepala Seksi Bimas Islam Drs.H.Shahibuzzimmah,Kepala Seksi Peny. Haji dan Umrah DR.H.Mahmuddin,MA, Kepala Seksi Pendis Yusuf Barus,SE, para pengawas sekolah dan seluruh staf.
Kepala Kakankemenag dalam sambutan beliau mengharapkan Lomba Karya Tulis Ilmiah ini dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas serta wawasan Kepala KUA, karena judul yang ditampilkan berkaitan dengan tugas keseharian. Dengan kegiatan KTI Ka. KUA lebih banyak membaca refrensi dan tentunya akan menambah wawasan, Ikutilah kegiatan ini dengan serius agar hasil lebih optimal, tegasnya. 

Kegiatan Lomba KTI berlangsung sampai sore hari dan diumumkan para pemenang : Terbaik I Ka.KUA Sei Rampah H. Makmur, MA, terbaik II Ka. KUA Tanjung Beringin Drs. H. Jamaluddin dan terbaik III Ka.KUA Tebing Tinggi Drs. Abdullah Taib. Kegiatan Lomba di tutup secara resmi oleh Kepala Sub. Bagian Tatausaha Kemenag Serdang Bedagai Bapak Masjuki, S.PdI.(30/04/2015).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N