Kunjungan Ka.Kanwil Ke Kemenag Sergai


Kemenagsu : Berani Berpikir Di Luar Kotak dan Lakukan Inovasi 
Firdaus (kusera):Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Tohar Bayoangin, M.Ag dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ANS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai meminta untuk merubah mindset dalam melaksanakan tugas, karena banyak stigma kurang baik tentang Kementerian Agama, sehingga menjadi salah satu faktor yang melatarbelakangi lahirnya 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, demikian penegasan Ka.Kanwil dalam paparanya di Aula Kementerian Agama Kab. Serdang Bedagai.
Kunjungan Ka.Kanwil ke Kemenag Kab/Kota dalam rangka pembinaan dan silaturrahim, Kemenag Serdang Bedagai merupakan kujungan ke-22, beliau menargetkan satu smester dalam masa jabatannya sudah tuntas  mengunjungi Kemenag Kab/Kota se-Sumut. Dalam pembinaan yang penuh akrab dengan ANS Kemenag Seragi, beliau menjabarkan 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yakni; Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. Ka.Kanwil mengharapkan dalam memberikan pelayanan dan tugas harus mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Pada sisi lain beliau mengajak  untuk melakukan terobosan "Berani Berpikir di Luar Kotak; melakukan Inovasi agar bisa membangun kemenag lebih baik ke depan. 
"Orang Kemenag adalah orang besar, bukan orang yang cengeng dengan masa lalunya. Senantiasa berpikir positif, jujur dan amanah ; hilangkan sifat iri, dengki dan fitnah antara sesama, karena sifat itu merusak jiwa dan  merugikan diri kita sendiri.
Sebelumnya dalam ucapan selamat datang Kepaka Kantor Kementerian Agama Kab.Serdang Bedagai Bapak H.M.David Saragih, S.Ag,MM menyampaikan laporan kondisi kerja aparatur dijajarannya dan menyambut baik serta terimaksih setingginya atas berkenan hadir Bapak Ka.Kanwil di Serdang Bedagai " Dengan kehadiran dan bimbingan  Bapak Insya Allah dapat meningkatkan motivasi kami dalam tugas dan pelayanan, beliau berharap kepada ANS untuk menjaga kekompakan, kerjasama yang baik sehingga 5 (Lima) Nilai Budaya Kerja dapat terlaksana optimal. (08/04/2015).emka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kecamatan Sei Rampah

SEJARAH SINGKAT KUA KEC. SEI RAMPAH

H2N